pasang
pasang

Di Jual Blog Foto Dunia Hewan, Siap Pakai dan Siap Posting

Dewasa ini dunia hobi sudah menjadi kebutuhan dan trend di kalangan masyarakat dunia terlebih lagi di Indonesia. Sebuah hobi maupun peliharaan bisa membedakan / memberikan sebuah citra di mata masyarakat, anggap saja sebuah kasta ( status sosial ) bagi yang memelihara hewan tertentu.



Nah, bagi anda peternak, penjual maupun penghobi di dunia hewan peliharaan ingin berbagi pengalaman, informasi maupun menawarkan produk maupun jasa berupa hewan peliharaan untuk di jual atau jasa pengiriman hewan sangat butuh sekali yang namanya media informasi melalui internet seperti ini.

Baca Juga :

Prosedur dan Cara Pengiriman Hewan

Halaman Depan Blog FotoDuniaHewan



Ya, website maupun blog seperti fotoduniahewan.blogspot.co.id ini sebagai contoh sarana untuk menawarkan produk berupa jasa maupun hewan peliharaan dan aksesoris hewan kesayangan anda dengan cara soft selling yaitu menyisipkan banner / iklan dari beberapa artikel informatif mengenai dunia hewan ini, tentu saja dengan topik pembahasan yang pas dan sesuai ya.

Langsung saja, saya tawarkan blog berkualitas dengan nice foto dunia hewan yang sudah cukup lama fakum dari pengelolaan andmin ( jarang posting ) namun memiliki banyak kelebihan salah satunya blog sudah di optimasi SEO sehingga untuk beberapa keywoard ( kata kunci ) tertentu berada pada posisi page 1 google / terindex dan muncul di halaman pertama google.

Berikut beberapa kata kunci yang sudah terindex dan muncul di halaman 1 google :


Marmut Himalayan

Bagi pecinta marmut hias pasti tahu lah salah satu nenek moyang dan sebagai marmut terbesar yang masih berada di muka bumi ini. Selain memberikan informasi bermanfaat seperti ini tidak ada salahnya di gunakan sebagai media jualan hasil ternakan marmut hias anda, asikkan.

Cek Blog DIJUAL : Di Jual Blog Dengan Niche Marmut Hias

Oiya untuk cek kata kunci marmut himalayan bisa KLIK DISINI atau bisa langsung menuju google dan ketikkan kata kunci ( Marmut Himalayan ) tanpa tanda kurung lalu enter Insaya Alloh blog foto dunia hewan dengan kata kunci marmut himalayan berapa pada halaman pertama google di urutan 1.


Bekisar Cemani

Tentu saja bagi pecinta ayam hias khususnya penghobi ayam bekisar tahu betul mengenai salah satu jenis ayam bekisar yang langka pasalnya untuk mendapatkan warna bulu hitam mulus amat susah kalaupun ada pasti harganya bisa mencapai jutaan bahkan bisa mencapai puluhan juta, padahal hanya masalh warna sedangkan untuk suara / kokokannya tidak menjadi masalah, pasalnya bekisar cemani ini hanya mengejar warnanya saja yang amat langka.


Cek Blog DIJUAL :
Di Jual Blog Dengan Niche Ayam Hias , Ayam Bekisar, Ayam Bekisar Cemani

Untuk mengecek kepastian kata kunci bekisar cemani silahkan anda KLIK DISINI atau bisa langsung menuju google dan ketikkan kata kunci bekisar cemani kemudian enter. Jeng..jeng...pasti anda akan menemukan blog Foto Dunia Hewan ini. Tinggal pasang banner atau CP anda kalau anda memang memiliki jualan produk hewan peliharaan ayam bekisar tersebut sudah deh bisa jualan.

Puyuh Hias, Puyuh Gonggong

Kedua kata kunci tersebut menempatkan blog fotoduniahewan berada pada halaman pertama mesin pencarian google. Ya Puyuh hias / puyuh gonggong merupakan binatang di alam liar yang mulai punah karena pemburuan liar dan rusaknya habitan alam kian parah. Apalagi gencarnya media informasi seperti ini banyak yang menawarkan jual beli salah satu binatang endemik indonesia ini, Untuk cek kata kunci langsung googling saja dan ketikkan puyuh hias atau puyuh gonggong.


Cek Blog DIJUAL : 
Di Jual Blog Dengan Niche Burung Puyuh


Untuk trafiknya sendiri belum begitu memuaskan karena jarang terawat dan terupdate, andai blog ini memiliki min 100 artikel lebih dengan fareasi topik hewan yang banyak di cari pasti trafik akan naik draktis, sebenarnya untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog fotoduniahewan ini bisa di bilang cukup mudah bila mengetahuinya.

Trafik dari dasboard blog FotoDuniaHewan



Hanya saja keterbatasan waktu dan tenaga saya yang kurang maksimal maklum saya hanya perseorangan dengan mengelola banyak blog hanya untuk jualan beberapa produk tanpa bermain google adsanse maklum saya belum pernah sukses membuat akun google adsanse sehingga memutuskan untuk jualan beberapa produk kerajinan, kesehatan dan kecantikan, jasa layanan seperti Jasa Pembuatan Blog / Website maupun Jual Blog Siap Pakai.

TIPS :
Cara Jitu Meningkatkan Jumlah Pengunjung Website Maupun Blog



Sebenarnya masih banyak sekali kata kunci yang menempatkan blog fotoduniahewan ini berada pada halaman pertama google, silahkan cek sendiri saja biar lebih mantap.

Berikut ini ada beberapa kelebihan blog fotoduniahewan yang cukup lumayan wow untuk di simak :

Kelebihan Blog FotoDuniaHewan :
  • Sudah terindex di mesin pencarian google dengan kata kunci tertentu berada pada halaman pertama mesin pencarian google.

  • Template SEO Elite premium yang mendukung kualitas artikel dan optimasi blog semakin mudah terindex dan berada di halaman pertama mesin pencarian google.

  • Blog fotoduniahewan.blogspot.co.id ini cocok sekali gunakan sebagai blog dummy maupun blog utama sebagai media informasi yang menyajikan info  seputar niche / topik yang membahas mengenai dunia hewan liar maupun hewan peliharaan seperti kucing, ayam, burung, baik habitat, status hewan tersebut dan sebagainya.
  • Media blog FotoDuniaHewan ini selain cocok di gunakan sebagai backlink situs / website utama anda. Juga sangat cocok untuk di gunakan sebagai media jualan beberapa produk antara lain seperti Jasa Layanan dari artikel terkait misal jasa kirim hewan keluar kota / luar negeri, jual beli jenis hewan peliharaan yang tidak terlarang untuk diperjualbelikan dan sebagainya.

Itu tadi beberapa kata kunci dan kelebihannya yang menempatkan blog foto dunia hewan ini berada pada halaman pertama di mesin pencarian google, bagi anda yang tertarik memiliki blog tersebut silahkan langsung kontak admin, untuk spesifikasinya sebagai berikut :



Fitur Dan Fasilitas Blog FotoDuniaHewan :

Judul Blog : Foto Dunia Hewan

Alamat Url : fotoduniahewan.blogspot.co.id

Hosting dan Domain : Blogspot.com

Total Artikel : Lebih dari 30 

Desain Template : Seo Elite

Harga Blog : Rp.5.555.555 ( NEGO SESUKAMU )

Status : Tersedia



INFO & ORDER

WA. 08960 31 70674





PERHATIAN!!!!!!!!!!!!!!


HARGA AKAN TERUS BERTAMBAH DENGAN MENINGKATNYA JUMLAH TRAFIK PENGUNJUNG, PENAMBAHAN ARTIKEL DAN SEMAKIN BANYAKNYA KATA KUNCI YANG BERTENGGER DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE.


Atau anda tertarik menjadi sponsor blog foto dunia hewan? cukup kirimkan foto produk terkait misal anda jualan ayam hias atau marmut hias nah anda tinggal kirimkan banner iklan / kontak CP anda nanti kami pasangkan di artikel terkait yang sudah tentu berada di halaman pertama google sehingga memungkinkan untuk cepat laku dan terjadi transaksi jual beli secara online.


pasang